Thursday, April 29, 2010

Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Link dibawah ini adalah link dari video seorang remaja moslem memenggal kepala seseorang yg dicurigai sebagai mata-mata. Sebenarnya gw tidak mau post link ini tapi untuk menunjukkan seberapa parahnya islam merusak manusia maka dengan sangat berat hati gw post juga. Video itu tidak gw save karena gw tidak mau video itu mengotori HDD gw atau acc esnips. Jika video itu nanti diban maka akan hilang. Terserah jika ada yg mau save dan re-upload. Link itu jika di click akan muncul 3 popup lalu loading video. Peringatan: Video yg sangat amat kejam dan menjijikan sekali. Bagi yg tidak bisa melihat darah JANGAN click link. This video is quite sick and should not be viewed on a full stomach. Disturbing and Graphic Video shows a Young Boy behead an Allegded Spy. UNCENSORED

Never Before Seen Video from Pakistan records the grisly death of Ghulam Nabi, a Pakistani militant accused of betraying a top Taliban official WARNING: EXTREMELY GRAPHIC http://www.theync. com/media. php?name= 1381-never- before-seen- video-show s-a-young-boy- behead-an- allegded- spy.-uncensored
____________ _____
Onta masih dapat diajar tetapi muslim tidak.
surat al-fakta ayat 1:
Sesungguhnya setan (aulohuakhduar) adalah tolol dan kere sehingga menurun kepada pengikutnya.
ALLAH SWT, tuhannya Arab itu, adalah SETAN.
Ingin download rekaman video pemotongan leher oleh bocah Islam ini? Klik di sini:
http://www.esnips. com/doc/4f3f5225 -1e49-4f83- bdd5-d5cae641b20 e/Bocah_J ihadis_Potong_ Leher
____________ _____
Muslim ibarat penghuni NEGERI DONGENG, tidak pantas hidup dalam dunia nyata…..
Semakin kaffah keislamannya, semakin gak waras otaknya…. Aku jamin!!!!

1 comment:

  1. Kalau mau ayat sadis tentang perintqh bunuh bantai pedang baca bible sarangnya sadisme dibanding seluruh kitab didunia

    ReplyDelete